Jumat, 08 Januari 2016

Ini Wujud SmartphoneProject Tango Kerjasama Lenovo & Google

CES 2016: Ini Wujud Smartphone Project Tango Kerjasama Lenovo &  Google

Penampakan perangkat Project Tango (Foto: Androidauthority)
LAS VEGAS - Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu kerjasama antara raksasa mesin pencarian Google dan produsen smartphone Lenovo, kini menghasilkan sebuah handset baru.
Sebagaimana mengutip Androidauthority, Jumat (8/1/2016), kerjasama dua perusahaan itu terkait Google Project Tango, yang mengaplikasikan teknologi ke dalam smartphone Android.
Dalam ajang internasional CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, perusahaan telah mengumumkan dan menampilkan kemampuan penuh dari hasil Project Tango.
Itu berarti Lenovo akan menjadi perusahaan pertama meluncurkan perangkat untuk konsumen di pasar komersial secara terbuka. Menurut juru bicara Lenovo, perangkat ini memiliki layar diagonal 6,5 inci.
"Banyak teknologi yang dikembangkan kedua perusahaan dalam menghasilkan smartphone ini dengan membuat teknologi kamera, keyboard, dan virtual reality melalui Project Tango," ungkapnya.
Project Tango ini dibuat dengan menggunakan sistem yang rumit dari teknologi yang mengintegrasikan visi komputer, pengolahan image, dan sensor visi yang unik untuk smartphone agar dapat bekerja dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar