Selasa, 30 Juni 2015

Xiaomi Mi Band, Gelang Kesehatan Modern

Mi Band – Xiaomi memang beda. Setelah produk-produk yang ada di katalognya laris manis saat dijual di pasar dengan harga terjangkau, mereka melemparkan produk-produk pelengkap unik seperti Mi Key dan Mi Band.
Di saat brand lain sibuk menelurkanSmartWatch, Xiaomi mengambil langkah unik dan melepas Mi Band. Mi Band adalah gelang kesehatan produksi Xiaomi yang dihadirkan sebagai pelengkap aplikasi-aplikasi kesehatan yang ada pada Google Play terutama yang menggunakan Android Wear. Tak perlu banyak waktu lama untuk menawarkan, produk kesehatan ini juga cukup laris dijual.
Mulai dilepas sejak 18 Agustus 2014, Mi Band telah dikapalkan lebih dari 1 Juta unit, Xiaomi mengumumkan larisnya produk ini tepat 100 hari setelah Mi Band dirilis. Berdasarkan catatan yang mereka miliki, Mi Band sempat terjual 100.000 unit dalam satu hari saja, dan ini adalah pencapaian terbesar yang pernah Xiaomi dapatkan dari Mi Band.
Xiaomi Mi Band, Gelang Kesehatan Modern
Bayangkan saja, hingga saat ini entah sudah berapa langkah jogging yang dideteksi oleh Mi Band. Pihak Xiaomi melaporkan bahwa alat kesehatan tersebut telah merekam hingga 80 Milliar langkah hingga saat ini.
Diumumkan kehadirannya bersamaan dengan Xiaomi Mi4, Mi Band dibandrol cukup murah $13 atau sekitar 150 ribu rupiah saja. Alat ini sebenarnya digunakan untuk melacak kebugaran pengguna serta kualitas tidurnya.
Untuk bisa menghubungkan Mi Band dengan perangkat smartphone yang dibutuhkan dapat digunakan koneksi via Bluetooth. Kehadiran Mi Band sendiri pertama kali dibocorkan oleh sang CEO Xiaomi, Lei Jun yang mengenakannya sambil berfoto sambil duduk di sebuah anak tangga.

sumber : http://teknohp.com/xiaomi-mi-band-gelang-kesehatan-modern.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar